cara penyembuhan luka bernanah setelah operasi

Cara Penyembuhan Luka Bernanah Setelah Operasi


Kini bagi anda yang mencari pengobatan atau penyembuhan luka bernanah setelah operasi, disini kami memberikan solusi untuk mengatasinya yakni dengan obat herbal jelly gamat gold-g. Obat herbal ampuh secara multikhasiat mengobati berbagai penyakit serta tuntaskan luka paska operasi.

Khasiat dan Kandungan Jelly Gamat Gold-G Sembuhkan Luka Bernanah

Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami yakni dari bahan dasar teripang emas dari spesies teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Species ini  mengandung senyawa Gamapeptide yang memiliki khasiat luar biasa terutama dalam dunia pengobatan. Khasiat Gamapeptide tersebut diantaranya mencegah dan mengobati inflamasi atau perdaangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Berdasar penelitian kandungan teripang emas di jelly gamat god-g sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Karena itu kami rekomendasikan bagi anda yang ingin mempercepat pengeringan luka pasca operasi yakni dengan jelly gamat gold-g, Anda pun tidak perlu khawatir akan legalitasnya, karena telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga anda tidak perlu ragu untuk menggunakan produk herbal kami yakni jelly gamat gold-g yang sangat berkhasiat ini.

Jika anda berminat dengan herbal jelly gamat gold-g, tunggu apalagi pesan jelly gamat gold-g nya disini, cukup sms kan pemesanan anda ke No Hp resmi kami.


0 Response to "cara penyembuhan luka bernanah setelah operasi"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal