obat penyakit budug yang bernanah

obat penyakit budug yang bernanah secara herbal alami dari khasiat ekstrak teripang

Penyakit budug (gudik) adalah penyakit yang disebabkan oleh Sarcoptes scabiei varian hominis (sejenis kutu,tungau), penyakit budug biasanya ditandai dengan keluhan rasa gatal terutama pada malam hari dan juga penyakit budug ini dapat menular dan ditularkan melalui kontak langsung atau pun tidak langsung baik melalui alas tempat tidur atau pun di pakaian. Maka tidak heran bilamana sebuah keluarga mempunyai penyakit ini, maka akan ada ritual menggaruk bersama terutama pada malam hari, rasa gatal yang aman sangat bisa tidak terkendali bahkan akan melukai kulitnya sendiri nah inilah mungkin bisa terjadi budug yang bernanah.

obat penyakit budug yang bernanah
Tentunya anda tidak ingin berlama lama mempunyai penyakit budug ini bukan ? selain akan menurunkan rasa percaya diri dan malu jika bertenu teman. Kini kami ada solusinya yakni dengan obat penyakit budug yang bernanah dari khasiat ekstrak teripang yang sudah dikemas dalam kemasan gold-g berukukuran 350 ml/botolnya. Penasaran kenapa harus dengan jelly gamat gold-g ?

Jelly gamat gamat gold-g obat penyakit budug yang bernanah ini memiliki kandungan gizi lengkap serta memiliki antiseptik alamiah. Kandungan gizi yang amat lengkap pada teripang (jelly gamat gold-g) memilki 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino yang bersatu padu membentuk daya imunitas dan kekebalan tubuh secara alami.

Jelly gamat gold-g pilihan tepat untuk anda sebagai obat budug alami karena khasiat yang terkandung di dalamnya tidak hanya penyakit budug yang disembuhkan berbagai penyakit kulit lainnya pun bisa diatasi, selain dapat mengatasi penyakit luar, khasiat jelly gamat ini dapat juga sembuhkan penyakit dalam, ini dikarenakan jelly gamat gold-g ini memiliki keistimewaan yakni memliki duo fungsi pengobatan, yaitu sebagai obat penyakit luar (dioles) dan sebagai obat penyakit dalam (di minum/dikonsumsi).

Berdasar penelitian pada teripang (bahan urtama jelly gamat gold-g) terkandung protein yang dapat memperkuat daya sistem tahan tubuh, bermanfaat untuk sistem pencernaan. sedangkan manfaat pada kolagen itu bermanfaat untuk menyembuhkan luka, mengatasi atupu mengurangi masalah lambung/maag. Glukosaminoglykan (GAGs) bermanfaat untuk meringankan rasa sakit, membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka terutama yang di timbulkan efek dari penyakit budug. Asam amino bermanfaat untuk membnetuk sel sel baru, memperbaiki jaringan dan dapat membentuk antibodi atau daya tahan tubuh, Anti septik alamiah yang bermanfaat sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor. Gamapeptide pada jelly gamat gold-g obat budug bernanah zat ini bermanfaat untk mengaktifkan pertumbuhan sel dengan sangat cepat, sebagi anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memilki analgesik 3x lebih kuat dari analgesik kimiawi.

obat penyakit budug yang bernanah

Dari khasiat yang di kemukakan diatas gold-g memiliki khasiat yang luar biasa selain sembuhkan penyakit budug juga dapat memperbaiki jaringan sel-sel rusak yang diakibatkan penyakt ini atau dari kendala lain seperti lecet karena garukan serta bayak lagi faktor lainnya. Jelly gamat god-g ini memilki legalitas oleh beberapa intansi yang berkopeten di berbagai negara, seperti :

  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Sertifikat HALAL dari malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari agri-food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) Tanggal 11 Oktober 2003 (semacam departemen kesehatannya pemerintah singapore)

Untuk anda yang berminat dengan obat penyakit budug yang bernanah cukup SMS kan pesanan anda ke No Hp kami di No. 0823.1548.5533 dan dapatkan harga promo istimewa setiap pembelian jelly gamat gold-g diatas 4 botol. Berikut contoh pemesanannya :



Pencegahan Pada Penyakit Budug

Penyakit ini sangat erat kaitannya dengan masalah kebersihan badan dan lingkungan yang kurang baik, oleh sebab itu untuk mencegah penyebaran penyakit ini dapat dilakukan dengan cara:
  • Mandi secara teratur dengan selalu menggunakan sabun
  • Menjemur kasur dan bantal minimal 2 minggu sekali
  • Mencuci pakaian, sprei, sarung bantal, selimut dan lainnya secara teratur minimal 2 kali dalam seminggu
  • Tidak saling bertukar pakaian dan handuk dengan oranga lain
  • Hindari kontak dengan oarang-orang atau kain serta pakaian yang dicurigai terinfeksi penyakit budug/gudik
  • Menjaga kebersihan tubuh sangat penting untk menjaga timbulnya penyakit budug, menjaga kebersihan rumah dan berfentilasi cukup


0 Response to "obat penyakit budug yang bernanah"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal