pengobatan herbal tumor ovarium tanpa operasi

Pengobatan Herbal Tumor Ovarium Tanpa Operasi


Tuntaskan penyakit tumor ovarium denga pengobatan herbal jelly gamat gold-g yang telah terbukti akan keampuhannya dalam mengobati penyakit tumor ovarium serta berbagai penyakit lainnya

Penyakit Tumor Ovarium
pengobatan herbal tumor ovarium tanpa operasi
Tumor ovarium adalah jenis tumor ganas yang mengakibatkan kematian, tumor ini dapat mencapai diameter 2 sampai 30cm dan beratnya dapat mencapai 20kg, dengan 90% unilateral, permukaannya tidak rata, konsistesinya keras, terdiri dari jaringan ikat, jaringan kolagen dan kadanga ada degerasi hialin, warnanya merah jambu kea abu-abuan.

Tanda dan Gejala Penyakit Tumor Ovarium

  • Sering merasakan nyeri di perut
  • Ukuran perut semakin besar
  • Susah makan atau tidak nafsu makan
  • Seing merasa kekenyangan
  • Sering muntah dan buang air besar
  • Kembung terus menerus
  • Terjadi pendarahan pada vagina
  • Berat badan turun secara signifikan
  • Sering merasa lelah dan sakit kepala

Sejumlah faktor pemicu yang di percaya menjadi penyebab tumbuhnya kanker ovarium, antara lain:

Usia
Kanker/tumor ovarium muncul setelah seorang wanita melewati masa menopause, yang mana kanker ovarium ini menyerang wanita diatas usia 50 tahun

Sejarah Reproduksi
Wanita beresiko tinggi mengidap kanker ovarium bila:
Mendapat mentruasi sebelum usia 12 tahun
Tidak memilki anak
Memiliki anak setelah usia 30 tahun
Mengalami menopause setelah usia50 tahun

Sejarah keluarga terkena kanker
Wanita yang memiliki ibu, saudara perempuan, maupun anak perempuan yang menderita kanker ovarium meningkatkan resiko mengidap penyakit ini

Penggunaan obat penyubur kandungan
Sejumlah penelitian menunjukan bahwa penggunaan obat penyubur kehamilan clomiphene citrate dalam waktu lama meningkatkan kemungkinan timbulnya tumor ovarium, terlebih pemakaian obat tersebut tidak kunjung membuat seorang perempuan itu hamil adi, bila Anda menggunakan obat penyubur kehamilan, diskusikan penggunaan obat ini dengan dokter Anda. Sebab, kemandulan juga menjadi penyebab seorang perempuan rentan mengidap kanker ovarium.

Obesitas
Peningkatan resiko terkena tumor ovarium pada perempuan bertubuh gemuk atau yang malas bergerak Penelitian juga menunjukkan jika perempuan gemuk yang menderita kanker indung telur jumlahnya semakin banyak.

Pengobatan herbal tumor ovarium jelly gamat gold-g yang terbukti aman tanpa efek samping tanpa harus menjalani operasi


Jelly gamat merupakan suatu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT.GNE. Sebuah produk herbal yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung " Cell Growth Factor " yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisah sehat atau pulih kembali.

Sementara itu andungan bio aktif alaminya berupa protein 86.8%, antiseptikalamiah, kolagen 80%, chondroitin, tracemineral, mukopolisakarida serta omega 3 6 dan 9. Mengandung Protein Asam Amino yang bermanfaat sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Mengandung Protein Lektin yang memiliki aktivitas anti kanker.Mengandung Saponin yang berperan sebagai antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker.Dan masih banyak lagi kandungan bio aktif lainnya yang bermanfaat sebagai pengobatan herbal tumor ovarium tanpa operasi.

Bukti empiris tersebut sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Testimoni Sembuh dari Tumor Ovarium

  • Ernawati, S.Pd
    Usia : 38 tahun
    Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
    Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Untuk itu anda tidak usah khawatir untuk mencari solusi pengobatan herbal alami tuntaskan tumor ovarium secara herbal dengan jelly gamat gold-g. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g tumor ovarium akan teratasi dengan alami tanpa efek samping.

Pemesanan Gold-G Klik Gambar Dibawah Ini

http://blog-onlineherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

0 Response to "pengobatan herbal tumor ovarium tanpa operasi"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal