cara menyembuhkan herpes dengan cepat

Cara menyembuhkan herpes


Cara menyembuhkan herpes yang kami rekomendasikan adalah dengan Jelly gamat gold-g, Jelly gamat gold-g sangat ampuh dan dengan cepat menyembuhkan berbagai penyakit tak terkecuali bagi anda yang mempunyai penyakit herpes.

Penyakit Herpes
cara menyembuhkan herpes dengan cepat
Penyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan bila gelembung ini pecah ada kemungkinan terus menular. Virus yang menyebabkan herpes adalah virus varicella zoster dan virus herpes simpleks (virus HSV) diantara kedua virus tersebut yang menyebabkan herpes menular seksual adalah virus HSV atau virus herpes simpleks yang juga dibedakan menjadi dua jenis virus berbeda yakni virus herpes simpleks tipe 1 dan virus herpes simpleks tipe 2. Virus herpes simpleks tipe 1 mengakibatkan penyakit herpes oral dan virus herpes simpleks tipe 2 mengakibatkan herpes genital yang keduanya sama-sama merupakan penyakit menular seksual yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual, baik itu melalui oral (mulut) maupun genital (kemaluan)

Sementara virus varicella zoster adalah virus yang menyebabkan penyakit herpes zoster, dan virus tersebut merupakan penyebab penyakit cacar air juga, jadi biasanya yang menderita penyakit herpes zoster ini adalah orang yang pernah menderita penyakit cacar air, karena pada penderita cacar air yang sudah sembuh biasanya virus varicella zoster ini tidak mati dan masih berada dalam tubuh, hanya saja kondisinya tidak aktif sehingga penderita penyakit cacar air seperti telah sembuh total, dan pada saat daya tahan tubuh orang tersebut menurun maka virus varicella zoster tersebut akan aktif kembali dan mengakibatkan penyakit herpes. Penyakit herpes zoster ini juga dapat ditularkan melalui sentuhan langsung dengan kulit yang mengalami herpes.

Beberapa gejala penyakit herpes diantaranya : Demam, Menggigil, Sesak nafas, Nyeri persendian, Ada bintik merah pada kulit yang akhirnya membentuk sbuah gelembung cair, disamping itu adakalanya di sertai sakit perut

Obat Herpes Jelly Gamat Gold-G


cara menyembuhkan herpes dengan cepat
Cara menyembuhkan herpes dengan cepat dengan jelly gamat gold-g, jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan terbaik yang terbuat dari bahan utama ekstrak teripang hewan yang hidup di dasar laut dengan keistimewaannya yang kaya  akan kandungan gizi yang bermanfaat untuk membntu meyembuhkan berbagai penyakit. Meski erdapat banyak teripang dengan berbagai jenisnya yang mencapai 1000 jenis teripang namun hanya beberapa diantaranya saja yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.

Satu diantara teripang yang terbaik tersebut adalah Stichopus Variegatus, jenis teripang dengan keistimewaan memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Satu kandungan dengan berbagai manfaat tersebut membuat stichopus Variegatus lebih unggul di banding spesies lain.

Selain kandungan tersebut, jelly gamat gold-g sebagai cara menyembuhkan herpes dengan cepat juga terdapat kandungan lain yaitu protein yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh. Kolagen bermanfaat untuk manjaga kecantikan kulit, membantu menyembuhkan luka. Mukopolisakarida bermanfaat untuk membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Antiseptik Alamiah bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan Saponin bermanfaat untuk antioksidan, anti mikroba dan anti kanker.

Testimoni Sembuh Herpes Dengan Jelly Gamat Gold-G


Nama : Dr. F. Liana Wanane
Umur : 37 Tahun
Alamat : Jayapura
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya : Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jelly Gamat Gold G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering

Cara Pemesanan Obat Herpes Jelly Gamat Gold-G

http://blog-onlineherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

0 Response to "cara menyembuhkan herpes dengan cepat"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal