Jelly Gamat Gold-G Di Kec Aek Kuasan Kab Asahan

Jelly Gamat Gold-G di Kec Aek Kuasan Kab Asahan Sumatera Utara


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami ekstrak teripang emas (Stichopus Variegatus) yang mempunyai khasiat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Terbuat dari bhan alami pilihan dengan bahan dasar teripang yang diolah secara modern dan diawasi oleh para ahli dibidangnya. Jelly gamat gold-g dikemas dalam setiap botol berbahan khusus (anti pecah) dengan berat bersih 320ml, mudah di bawa kemana-mana tanpa khawatir tumpah atau pecah.

Jelly Gamat Gold-G Di Kec Aek Kuasan Kab Asahan
Bagi anda yang ada di daerah sumatera utara khususnya di Kec Aek Kuasan Kab Asahan, kami distributor pusat Wil Tasikmalaya jika anda berminat membeli prduk jelly gamat gold-g ini silahkan anda tidak perlu ragu lagi memesan jelly gamat gold-g nya dari kami. Untuk pemesanan eceran dengan harga relatif terjangkau, jika pesan 1 botol jelly gamat gold-g anda cukup membayar Rp.218.000,- sudah termasuk ongkos kirim. Anda tidak perlu repot jelly gamat sudah ada di rumah anda yang di antar oleh kurir Jasa Pengiriman Barang. Atau anda yang ingin menjadi agen di daerah anda silahkan dengan persyaratan sebagai berikut : Cukup membeli minimal 10 botol Jelly Gamat Gold-G Seharga Rp.1.690.000,- sudah termasuk ongkir dan anda bisa menjual sesuai standar harga tersegel yakni per botol Rp.180.000,-

Jelly gamat gold-g berbentuk cairan kental sehingga sangat mudah dikonsumsi dan diserap oleh tubuh, hasil dari kandungan yang terdapat dalam teripang bahan utama jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang terbukti ampuh menetralkan asam lambung pada khususnya, serta ampuh mengobati berbagai penyakit seperti luka lambung, tumor lambung dll.

Berikut Kandungan aktif terpenting dari teripang emas jelly gamat gold-g berdasar hasil penelitian :


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Jelly Gamat Gold-G mempunyai khasiat membanu sembuhkan berbagai penyakit.

Menurut hasil penelitian dan kesaksian konsumen, jelly gamat gold-g memiliki khasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti: Maag, Asam lambung, Asam Urat, Infeksi Saluran Kemih/ISK, Batuk, Flu/Pilek, Diabetes, Asma, Kista, Mioma, Demam Berdarah, Alergi, Radang Tenggorokan, Kolesterol Tinggi, Penyakit Kulit (Eksim, Prosiasis, Herpes, Gatal-Gatal, Jamur, Jerawat, Cacar, Biduran, Kadas, Kudis, Dermatis, Vitiligo, Lupus, Keloid, Luka Diabetes, Luka Bakar Dll.), Batu Ginjal, Osteoporosis, Hepatitis/Liver, Rematik, Gagal Ginjal, Darah Tinggi/Hipertensi, Lupus, Sinusitis, Ayan/Epilepsi, Thalasemia, Tipes, Jantung Bocor, Polip, Tumor, dan banyak lagi khasiat lainnya.

Berikut Beberapa Keuntungan Membeli Jelly Gamat Gold-G Dari Kami

√ Harga Lebih Murah

√ Keaslian Produk Terjamin

√ Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

√ Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

√ Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

√ Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

√ Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Informasi Pemesanan


Catatan**
  • Kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

0 Response to "Jelly Gamat Gold-G Di Kec Aek Kuasan Kab Asahan"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal