obat tradisional sinusitis yang mujarab

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Sinusitis yang Mujarab


Temukan solusi pengobatan penyakit sinusitis dengan obat tradisional sinusitis yang mujarab dari Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari herbal pilihan yang aman di konsumsi dan sangat berkhasiat. Jelly gamat gold-g pilihan tepat sembuhkan penyakit sinusitis.

Khasiat Obat Tradisional Sinusitis ynag Mujarab Jelly Gamat Gold-G

Jelly gamat gold-g merupakan sebuah produk herbal yang terbaik saat ini. Jelly gamat gold-g diproduksi oleh
obat tradisional sinusitis yang mujarab
PT.GNE yang merupakan perusahaan produk herbal yang sudah lama dan berpengalaman dalam memproduksi produk herbal. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstra teripang emas, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Teripang emas merupakan species terbaik dibandingkan dengan jenis teripang lainnya.

Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat tradisional sinusitis yang mujarab memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat di butuhkan oleh tubuh diantaranya : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Yang menjadikan unggul teripang emas dari species lainnya adalah teripang emas memiliki kandungan aktif gamapetide (kandungan yang tidak di temukan pada spesies teripang lain).

Gamapeptide sendiri memili khasiat sangat baik untuk tubuh, diantaranya:
Mampu untuk mencegah inflamasi, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.

obat tradisional sinusitis yang mujarab
Hasil dari penelitian yang di lakukan prof. Rizwan Hasyim dalam bukunya sea cucumber a malaysian heritage mengatakan bahwa golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki therapeutic fffect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jelly Gamat Gold-G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Selain itu teripang juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes.

Berikut Testimoni Sembuh dari Penyakit Sinusitis


  • Nama: Nurbaity
  • Usia: 45 tahun.
  • Keluhan: Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis) dan alergi debu.
  • Produk : Jelly Gamat Gold G & Gold Milk igG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis,hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami,tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas,kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah,kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi,tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg,lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini,akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Cara Pemesanan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Entri Point:
  • Khusus kota-kota tertentu Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah)."syarat dan ketentuan berlaku"
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0823.1548.5533
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id.

0 Response to "obat tradisional sinusitis yang mujarab"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal