Mempercepat Penyembuhan Tersiram Air Panas

Obat Herbal Mempercepat Penyembuhan Tersiram Air Panas


Bagi anda yang mencari obat herbal untuk mempercepat penyembuhan tersiram air panas kini solusinya adalah dengan herbal jelly gamat gold-g, obat herbal multikhasiat dengan kemauannya yang sangat luar biasa menyembuhkan penyakit dalam dan luar. Jelly gamat gold-g obat herbal populer saat ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan dengan harga yang relatif terjangkau anda bisa dapatkan jelly gamat gold-g nya disini. Pesan sekarang juga, hubungi nomer hp yang tertera di blog ini.

Jelly Gamat Gold-G
obat herbal mempercepat penyembuhan tersiram air panas
Jelly gamat gold-g adalah suatu produk yang berasal dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R&SDN-Malaysia yang sudah berpengalaman di bidang obat-oatan tradisional dan alami, Jelly gamat gold-g telah melewati 4 (empat) tahap pemprosesan destilasi yang bertujuan agarmenghilangkan bau amis yang timbul dari bahan utamanya jelly gamat gold-g yaitu teripang emas dan supaya menjamin kualitasnya. Pada bahan utama jelly gamat gold-g yakni teripang emas memiliki khasiat yang disebut Cell Growth Factor (faktor meregenerasi sel) yang akan hanya didapat di teripang emas dari jenis stichopus variegatus. Jelly gamat gold-g selain menjadi obat herbal untuk mempercepat penyembuhan tersiram air panas, juga memiliki banyak khasiat yang akan di dapat jika anda mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini, yaitu:

  • Dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka ,baik itu luka luar maupun luka dalam.
  • Kandungan gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamampeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka,mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan an mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agartetap lancar.
  • Berdasar hasil penelitian di beberapa universitas malaysia ditemukan bahwa teripangatau gamat emas sangat berkhasiat untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasar hasil penelitian mengadungprotein 86,8%, kolagen 80.0%, mukopolasakarida, glukosamine dan chondroitin, glucosaminoglycans (GAG's) mineral, antiseptik alami, asamamino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin serta vitamin.

    Kasus tersiram air panas memang terbilang cukup banyak, hal ini terjadi karena kelalaian orang tua jika pada anak, kesalahan saatbekerja maupun beraktifitas ataupun faktor kesengajaan. Luka tersiram air panas memiliki klasifikasi berbeda sesuai dengan tingkat persentase bagian tubuh yangterkena siraman, yaitu:
  • Luka ringan (0-25%) luka akibat tersiram air panas ini berwarna kemerahan sertaterasa nyeri, biasanya luka di kisaran 0-25% dapatsembuh dengan sendirinya
  • Luka sedang (0-60%) luka yang di alami jika sampai 60% ini akan berwarna kemerahan serta timbul gelembung atau juga lepuhan
  • Luka parah (0-90%) luka yang berkisar 0-90% ini berwarna kehitaman sehingga jika melakukan penyembuhan biasa waktunya cukup lama hingga berbulan-bulan dan terkadang bekas luka akan di dapat setelah luka ini berhasil sembuh.

Bekas luka tersiram air panas ini biasanya menimbulkan efek negatif ada psikis seseorang karena luka atau bekas luka yang dialami akan tampak sehingga membuat ketidaknyamanan saat terlihat oleh orang lain. Nah untuk itu kalau anda mengalami luka akibattersuram air panas,kini hadir solusi untuk mengobati sekaligus menghilangkan bekas luka yang anda alami dengan produk kami yakni jelly gamat gold-g yang ampuh berkasiat mengobati lepuhan atau luka yang timbul ketika tersiram air panas. Dari khasiat dan kandungan jelly gamat gold-g sebagai obat untuk mempercepat penyembuhan tersiram air panas ini sudah terbukti dengan beberapa testimoni sembuhdari luka tersiram air panas, berikut di antaranya:

Wilson
Nama : Wilson
Umur : 24 Tahun
Kota : Lubuk Pakam
Keluhan : Tersiram air radiator
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudar dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.

Hj. Zuhroh A.M.Pd
Nama : Hj. Zuhroh A.M.Pd
Umur : 48 tahun
Asal : Lombok
Keluhan : Tersiram air panas dibagian paha
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya pernah tersiram air panas dan ini membuat luka di paha kanan saya, luka tersebut menggelembung. sampai suatu hari ada yang mempersentasikan Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun tertarik untuk mencobanya, saya mulai oleskan jelly gamat gold-g ke luka sayang 2x sehari dan saya mulai merasakan hasilnya, empat hari secara rutin saya oleskan pada luka saya dan alhamdulillah hasilnya luka saya kering dan sembuh.Terimakasih Jelly Gamat Gold-G.

Yogha
Nama : Yogha
Umur : 27 Tahun
Kota : Jakarta
Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-G wajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.

0 Response to "Mempercepat Penyembuhan Tersiram Air Panas"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal