obat tradisional penyakit polip hidung terbaik

Obat Tradisional Penyakit Polip Hidung Terbaik - Kami menawarkan obat tradisional yang aman untuk penyakit polip hidung dengan jelly gamat gold-g, dengan bahan dasar teripang laut yang kini telah populer dikalangan masyarakat berkat khasiatnya yang bisa menyembuhkan beragai jenis penyakit termasuk pada penyakit polip hidung.

Penyakit Polip Hidung
obat tradisional penyakit polip hidung terbaik
Polip hidung merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya daging yang tumbuh i dalam hidung berbentuk bulatatau lonjong, lunak berwarna putih ke abu-abuan dengan permukaan yang licin dan bening mengandung cairan. Penyakit polip hidung biasanya menyerang anak dewasa atau sudah cukup usia karena untuk orang dewasa ada yang namanya reaksi hipersensitif atau reaksi alergi untuk itu faktor seperti itu yang akan menyebabkan polip hidung. Pasien penderita polip hidung ternyata juga memiliki resiko terserang penyakit  komplikasi, tak hanya akan mengakibatkan peradangan lubang sinus akan tetapi penyakit polip hidung bisa merusak struktur tulang pasien penderita polip hidung.

Polip menyebabkan penyumbatan hidung, karena itu penderita seringkali mengeluh adanya pnurunan fungsi indra penciuman. Karena indera perasa berhubungan dengan indera penciuman, maka penderita juga bisa mengalami penurunan fungsi indera perasa dan penciuman.

Polip hidung juga bia menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung, penyumbatan  ini menyebabkan tertimbunnya lndir di dalam sinus. Lendir yang terlalu lama berada di dalam sinus bisa mengalami infeksi dan akhirnya terjadi sinusitis. Penderita anak-anak sering bersuara sengau dan bernafas melalui mulutnya.

Khasiat obat tradisional penyakit polip hidung terbaik jelly gamat gold-g menyembuhkan polip hidung secara aman tanpa efek samping


Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal dengan bahan utama ekstrak teripang emas atau nama inggrisnya CUCUMBER dengan menggunakan species terbaik dunia Stichopus hermani atau lebih dikenal dengan gamat emas. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Polip Hidung


Nama     : Muhammad Ikbal
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 35 tahun
Profesi  : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Polip HIdung 

“Saya menderita Polip Hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat 1 botol, hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal, penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat gold-G memang sangat ampuh sekali.”

Informasi Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 

Untuk informasi lebih lanjut atau anda mau konsultasi kepada kami , kami menyediakan layanan konsultasi melalui SMS dan Telepon yang tersedia dibagian atas web kami. Kami senantiasa melayani anda dan mengutamakan pelayanan terbaik dan memberikan solusi efektif untuk penyembuhan penyakit anda.

CATATAN!!!
 
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

0 Response to "obat tradisional penyakit polip hidung terbaik"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal