obat tradisional penyakit radang usus tanpa efek samping

Obat Tradisional Penyakit Radang Usus Tanpa efek Samping


Cara tepat untuk mengobati radang usus hingga tuntas dengan obat tradisional penyakit radang usus jelly gamat gold-g yangtelah terbukti akan khasiatnya dalam membantu mengobati berbagai masalah penyakit tak terkecuali pada pendeita penyakit radang usus.

Jelly gamat gold-g merupakan jenis minuman kesehatan yang memiliki fungsi pengobatan secara menyeluruh sehingga mampu menjagatubuh tanpa khawatir akan efek samping atau efek ketergantungan. Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah kunci utamanya. Sebab dalam teripang terkandung sejumlah zat gizi yang sangat lengkap yang diperlukan oleh tubuh. Hasil penelitian telah ditemukan sedikitnya 50 jenis kandungan aktif yang terkandung dalam teripang emas, diantaranya adalah : kolagen, protein, mineral, asam amino, vitamin, omega 3, 6 dan 9, antiinflamasi, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, CGF (Cell Growth Factor), dan yang paling penting adalah mengandung gamapeptide (kandungan yang tidak dimiliki oleh semua spesies teripang).

Keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit radang usus karena antiseptk alamiahnya yangterdapat dalam teripang berfungsi untuk memaikan bakteri, virus, jamur yangmasuk dalam tubuh. Sedangkan antiimflamasinya bertugas untuk mencegah sekaligus mengobati peradangan yang terjadi dalam tubuh. Sedangkan CGF (Cell Growth Factronya) bertugas untuk melakukan perbaikan sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan, menjadi pulih kembali dan mampu bekerja sesuai dengan fungsinya.

Pendapat Prof. Rizwan Hashim Universitas Kebangsaan Malaysia : dalam penelitiannya beliau menemukan bukti yang shahih yaitu teripang memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus bakteri yang menjadi penyebab berbagai penyakit seperti bakteri penyebab penyakit radang usus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Radang Usus


  • Nama : Edang Sri Rahayu
    Alamat : Pati – Jawa Tengah
    Usia : 36 Tahun
    No SSP : 8017385
    Keluhan : Radang Usus Besar
    Produk : Jelly Gamat Gold-G

obat tradisional penyakit radang usus – Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

obat tradisional penyakit radang usus – Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi obat tradisional radang usus Jelly Gamat gold-G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami.

Itulah bukti nyata dari keampuhan Jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit radang usus yang ampuh mengobati radang usus secara alami tanpa adanya efek samping. Untuk ana yangberminatdengan obat tradisional penyakit radang usus silahkan buktikan langsung khasiat yang terkandung dalam jelly gamat gold-g.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Silahkan Ketik Pesanan Anda...
HGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Tlp/Hp
Kirim Ke : 0823 1548 5533

Berikut Beberapa Keuntungan Membeli Jelly Gamat Gold-G Dari Kami

√ Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran (Syarat & Ketentuan Berlaku)
√ Harga Lebih Murah
√ Keaslian Produk Terjamin
√ Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal (Professional)
√ Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman Yang Berpengalaman
√ Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
√ Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
√ Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

0 Response to "obat tradisional penyakit radang usus tanpa efek samping"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal