obat tradisional penyakit panu terbaik

obat penyakit panu

Obat tradisional penyakit panu terbaik dari jelly gamat gold-g obat alternatif multikhasiat mengobati berbagai penyakit baik penyakit dalam maupun penyakit luar yang sudah tidak diragukan lagi keampuhannya, jelly gamat gold-g pilihan tepat untuk anda sembuhkan penyakit panu dan penyakit lainnya. INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI HP: 0823 1548 5533

Panu disebabkan oleh jamur yang bernama Malassezia furfur (dulu dipanggil Pityrosporum ovale). Pada pemeriksaan KOH, jamur ini tampak sebagai hifa pendek (semacam tangkai-tangkai) dan spora bulat (semacam buah) berkelompok. Biasanya kumat-kumatan dan tak jarang tanpa keluhan (asimptomatis).

Beberapa Panu muncul di sekitar tubuh kita misalnya:

  • Lipatan tangan
  • Pundak
  • Punggung
  • Pipi
  • Leher
  • Kaki dekat bulu kaki
  • Paha dalam
  • Pinggang
  • Dekat ketiak
  • Dll

Panu jika dibiarkan akan menyebar dahsyat karena berkembang biak begitu cepat, panu jika terkena matahari akan timbul bercak putih itu tandanya si jamur tidak suka kena matahari dan cenderung akan berevolusi atau berkembang biak lebih banyak.

Obat penyakit panu yang paling tepatdan efektif

obat tradisional penyakit panu terbaik
Jelly gamat gold g merupakan obat tradisional penyakit panu terbaik paling ampuh serta efektif karena dalam pengobatanya terdapat dua alternative yang pertama di konsumsi 2 sendok makan 3x sehari dan yang kedua di oles ke bagian yang terkena panu atau lebih bagus lagi jika keseluruh tubuh biar si jamur mati tidak tersisa.

Jelly gamat gold-g adalah suatu produk yang berasal dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R&SDN-Malaysia yang sudah berpengalaman di bidang obat-oatan tradisional dan alami, Jelly gamat gold-g telah melewati 4 (empat) tahap pemprosesan destilasi yang bertujuan agarmenghilangkan bau amis yang timbul dari bahan utamanya jelly gamat gold-g yaitu teripang emas dan supaya menjamin kualitasnya. Pada bahan utama jelly gamat gold-g yakni teripang emas memiliki khasiat yang disebut Cell Growth Factor (faktor meregenerasi sel) yang akan hanya didapat di teripang emas dari jenis stichopus variegatus.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk pemesanan jelly gamat gold-g anda hanya perlu kirimkan SMS ke No Resmi kami di No. 0823.1548.5533 dengan format yang dicantumkan setiap pemesanan (HGL). Berikut Contoh Lengkap Pemesananny:

Ketik : HGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim Pemesanan Anda Ke

0823 1548 5533

0 Response to "obat tradisional penyakit panu terbaik"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal