cara menurunkan kolesterol dengan obat herbal

Berikut Informasi Cara Menurunkan Kolesterol dengan Obat Herbal Multikhasiat Jelly Gamat Gold-G yang terbukti akan khasiatnya dan tidak menimbulkan efek samping pada banyak orang yang mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.

cara menurunkan kolesterol dengan obat herbal
Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal kolesterol tinggi yang aman karena obat ini terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan zat kimia sedikitpun didalamnya serta telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat di Indonesia. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara benar sehingga tidak mengurangi khasiat dari bahan pembuatannya yaitu teripang yang berfungsi sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli kesehatan bahwa dalam jelly gamat gold g ini mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino glukosaminoglykan (bermanfaat untuk mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol) dan omega-3, 6, dan 9 (bermanfaat untuk menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida dan meningkatkan HDL).

Menurut penelitian Dr Ir Delianis Pringgenies , MSc, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, teripang ini adalah biota laut yang berpotensi menekan kadar kolesterol dalam darah serta bisa menguatkan persendian. Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994 dan membuat suplemen tahun 2009, makanan mengandung lemak akan meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah. Kelebihan kolesterol dalam tubuh akan diangkut lipoprotein densitas tinggi (HDL) ke hati untuk dikeluarkan melalui saluran empedu. Karena itu, HDL disebut sebagai kolesterol baik. Makan teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Terbukti Akan Khasiatnya ini Dibuktikan dengan Testimoni Sembuh dari Kolesterol

  • Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
    Usia : 41 tahun
    Keluhan : Kolesterol & Jerawat
    Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum Gold-G juga saya oleskan pada wajah.Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Bagi Anda yang ingin mengkonsumsi jelly gamat ini untuk kesembuhan penyakit yang diderita akan sangat mudah untuk mendapatkannya karena anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami via SMS dengan format pemesanan seperti berikut ini :

HGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim Pemesanan Anda Ke :

HP : 0823 1548 5533 dan BBM 5AE5871C
"Barang Sampai Baru Pembayaran" 


1 Response to "cara menurunkan kolesterol dengan obat herbal"

  1. wow..gamat gold banyak sekali manfaatnya..penyakit apapun insyaallah bisa dibantu oleh obat herbal ini..
    kunjungi gerai kami di www.tokomarwa.com
    ada banyak obat herbal yang dapat membantu memperlancar kinerga dari Gold G ini..

    BalasHapus

Selamat Datang Di Blog Online Herbal