Pengobatan Tradisional Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G

Obat Penyakit Tipes

Pengobatan tradisional penyakit tipes Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti akan khasiatnya dalam membantu sembuhkan penyakit tipes secara herbal, Jelly gamat gold-g telah teruji secara klinis dan banyak rang yang sudah merasakan manfaatdan khasiat dari jelly gamat gold-g ini. Jelly gamat gold-g telah terdaftar di BPOM RI dengan No Regestrasi TI 1146465721 Jadi anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi jelly gamat ini. Informasi dan Pemesanan >> 0823 1548 5533 dan PIN BB 5AE5871C.

Pengobatan Tradisional Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G membuktikan khasiatnya, ini disampaikan salah satu konsumen yang sembuh dari penyakit tipes setelah konsumsi Jelly Gamat Gold-G


Nama Ayah  : Mahmudin
Umur            : 35 tahun
Penderita     : Rheka (2,5 thn)
Alamat          : Pamulang Permai 2, Tangerang
Keluhan        : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produ  : Jelly Gamat Gold G

“Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Inilah Mengapa Jelly Gamat Gold-G Ampuh Dijadikan Obat Penyakit Tipes

Jelly Gamat Gold-G dapat menyembuhkan penyakit tipes dan dijadikan obat tipes kronis karena adanya kandungan protein yang sangat tinggi yaitu 86.6% serta kolagen 80.0 % dan memiliki efisien untuk meregenerasi sel terhitung saat memperbaiki usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella thypi).

Bukan hanya itu saja obat tipes kronis Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan mukopolisakarida, glucasaninolycans, dan antiseptik alamiah yang sangat efisien membunuh bakteri salmonella thypti. Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Bagi anda yang membutuhkan Jelly Gamat Gold-G anda tidak perlu repot mencari jelly gamat gold-g kemana-mana, cukup SMS atau BBM kami ke No 0823 1548 5533 / 5AE5871C

Keunggulan Belanja Gold-G di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah). "Syarat dan ketentuan berlaku" Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya

1 Response to "Pengobatan Tradisional Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G"

  1. jelly gamat gold memang banyak keistimewaannya, sanggup mengatasi berbagai macam penyakit, dan jelly ini sudah pernah dilakukan penelitian oleh para ahli..
    selain jelly gamat gold ada juga varian lain yang melengkapi fungsi dari jelly tersebut, info lebih lanjut silahkan kunjungi hal kami di tokomarwa.com

    BalasHapus

Selamat Datang Di Blog Online Herbal