Pengobatan penyakit vitiligo aman serta tanpa efek samping

Pengobatan Penyakit Vitiligo Aman Serta Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold-G obat penyakit vitiligo yang aman serta tanpa efek samping bisa anda pesan via SMS dengan sistem "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" hanya di blog-onlineherbal.blogspot.com bisa anda temukan informasi kesehatan serta produk jelly gamat gold-g yang terjamin akan legalitasnya.

Penyakit Vitiligo 

Vitiligo adalah kelainan kulit dimana terlihat bintik-bintik melebar, putih dan licin pada permukaan kulit pada bagian tubuh. Kelainan ini disebabkan oleh kekurangan zat melanin atau tidak ada sama sekali. Zat melanin adalah zat yang melindungi kulit dari sengatan sinar ultra violet matahari. Namun diduga disebabkan oleh antibodi yang mengakibatkan matinya melanosit (pembentuk pigmen kulit), yang berkaitan dengan sistem imun dan sistem saraf.

Penyakit vitiligo dapat terjadi ketika sel-sel yang memproduksi melanin mati. Akibatnya, kulit kehilangan melanin yang menentukkan pigmen pada kulit, mata, dan rambut Anda dan muncullah bercak-bercak berwarna putih susu yang tidak teratur pada kulit Anda. Namun, para dokter dan ilmuwan juga memiliki teori sendiri yang menyatakan bahwa vitiligo terjadi ketika tubuh mengalami gangguan pada sistem kekebalan.

Penyebab :

  • Kekebalan hipotesis
  • Syaraf hipotesis
  • Cukup kehancuran hipotesis
  • Hipotesis genetik
  • Faktor emosional
  • Kekurangan makanan
  • Sunburn dan warna coklat karena berjemur

Alasan Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengatasi Penyakit Vitiligo

Jelly Gamat Gold G juga dipercaya sebagai obat serba guna dan antiseptik tradisional yang bersifat dapat menyembuhkan dari luar maupun dalam. Sehingga bagi anda penderita vitiligo, minumlah jelly gamat gold g secara teratus dengan aturan 3 kali sehari 2 sendok makan serta oleskan secara merata pada tubuh anda yang terdapat bercak putih (vitiligo).

Beberapa hasil penelitian menemukan, bahwa teripang emas (golden stichopus variegatus) yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold G memiliki senyawa lengkap yakni Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Gamapeptide. Semua kandungan tersebut bersatu-padu memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga antibodi yang mati penyebab dari vitiligo akan normal kembali.

Pengobatan dioles dikarenakan gamat juga bersifat mempu meremajakan kulit. Maka dari itu gamat dipercaya mampu meregenerasi jaringan/sel kulit mati atau membusuk menjadi pulih kembali, bahkan sejak zaman dahulu gamat juga dikenal sebagai rahasia kecantikan. Jadi sangat tepatlah jika jelly gamat gold g ini dijadikan obat oles untuk vitiligo.

Legalitas Jelly Gamat Gold G :
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Rekomendasi dari Agri-Food Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Itulah penjelasan tentang, jelly gamat gold-g yang dapat mengobati penyakit vitiligo secara alami sampai tuntas. Dengan demikian, setelah anda membacanya pasti ingin segera mendapatkan produk jelly gamat gold-g karena  menginginkan penyembuhan sesegera mungkin, maka dari itu, pesan sekarang juga !!!

Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Kami merupakan agen resmi jeli gamat terbesar dan terpercaya, melayani pemesanan dengan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN Serta banyak keuntungan yang akan anda dapatkan apabila memesan pada kami, tentunya dengan "Syarat dan Ketentuan Berlaku"

Berikut Tatacara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

HGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim Pemesanan Anda Ke :

HP : 0823 1548 5533
BBM 5AE5871C

Setelah SMS anda terkirim dan diterima sesuai dengan format yang ditentukan, sebagai konfirmasi kami akan membalas sms anda dengan menginformasikan jumlah uang yang harus di bayar serta no.Rek kami (a/n irma nurhotimah)

0 Response to "Pengobatan penyakit vitiligo aman serta tanpa efek samping"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal