Herbal QnC Jelly Gamat Mengobati Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping

Herbal QnC Jelly Gamat Mengobati Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat terbuat dari tering laut yang di campur dengan ekstrak sayur sayuran sehingga menghasilkan sebuah obat herbal terbaik yang terbukti ampih dalam mengobati berbagai macam penyakit dan tentuya ampuh dalam mengobati penyakit persendian. Bagaimana tidak, obat ini diunggulkan dalam beberapa aspek. untuk mengobati penyakit ringan ataupun penyakit serius sekalipun.

Bahan utama pembuatan Herbal QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas “Golden Stichopus Variegatus” teripang ini meruapakan teripang terbaik yang ada di lautan oleh sebab itu kami gunakan sebagi bahan utama pembuatan Herbal QnC Jelly Gamat dalam teripang emas ini mempunyai kandungan khusus yang bernama GAMAPEPTIDE kandungan ini tidak di miliki oleh jenis teripang jenis mana pun gamapeptide ini telah di akui oleh para ilmuan ternama.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang emas mengandung protein tinggi yakni mencapai 86% yang sangat baik untuk di berikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan sebagai meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi. Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat.

Untuk anda yang berminat dengan obat nyeri sendi qnc jelly gamat anda bisa hubungi kami di No Hp : 0813.2248.6285

PEMESANAN QNC JELLY GAMAT VIA SMS:

Silahkan Masukan Format QNC Pada Setiap Pemesanan Via SMS

QNC :Nama Anda : Jumlah Pemmesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0813.2248.6285 

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp. 155.000, /BOTOL

0 Response to "Herbal QnC Jelly Gamat Mengobati Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal